Skip to content

Postingan Pertama Ku

Januari 20, 2012

Blog ini aku buat dengan tujuan memenuhi persyaratan sebelum UAS nanti. Dalam dunia blogging, saya masih sangat hijau. Bisa dibilang saya masih buta dalam dunia blogging. Yah mau gak mau saya harus tetap membuat blog, apalagi status saya sebagai mahasiswa jurusan Teknik Informatika.

Saat ini saya masih semester V di STMIK BUDIDHARMA MEDAN, dan sebentar lagi kami mau UAS lho…(mudah-mudahan dapet nilai A (mimpi kali ye)) hihihi..Buat temen-temen semua yang baca blognya Rahima, tolong kasi kritik atau sarannya ya jika ada kata-kata yang belum tepat, agar blog ini bisa jadi lebih bermanfaat bagi pembacanya.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

